logo pengadaan

Ketentuan Penggunaan Sistem

Online Registrasi Vendor, eProcurement dan eReverse Auction (Online Procurement)


  1. KETENTUAN UMUM

    1. Sistem Online Procuement adalah perangkat lunak aplikasi yang bertujuan memfasilitasi Vendor agar dapat melakukan transaksi pengadaan barang dan jasa melalui media internet.
    2. Vendor wajib tunduk pada persyaratan yang tertera dalam ketentuan ini serta kebijakan lain yang ditetapkan oleh PT. Anggada Duta Wisesa sebagai pengelola situs https://vendor.pengadaan.com perusahaan yang melakukan proses pengadaan melalui Pengadaan.com
    3. Transaksi melalui Sistem Online Procurement hanya boleh dilakukan/diikuti oleh vendor yang sudah terdaftar dan teraktivasi untuk bisa mengikuti transaksi secara elektronik.

  2. PERSYARATAN KEANGGOTAAN E-PROCUREMENT Pengadaan.com

    1. Vendor harus berbentuk badan usaha atau perseorangan dan dianggap mampu melakukan perbuatan hukum.
    2. Untuk mendapatkan akun dalam Sistem Online Procurement, calon Vendor terlebih dahulu harus melakukan registrasi online dengan data yang benar dan akurat, sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.
    3. Calon Vendor dapat melakukan transaksi melalui Sistem Online Procurement, apabila telah menerima konfirmasi aktivasi keanggotaannya dari Sistem Online Procurement.
    4. Satu badan usaha hanya bisa memiliki satu akun yang sesuai dengan email serta NPWP dari badan usaha tersebut.
    5. Vendor wajib memperbaharui data perusahaannya jika tidak sesuai lagi dengan keadaan yang sebenarnya atau jika tidak sesuai dengan ketentuan ini.
    6. Akun dalam Sistem Online Procurement akan berakhir apabila:
      • Vendor mengundurkan diri dengan cara mengirimkan email atau surat kepada PT. Anggada Duta Wisesa sebagai pengelola situs https://vendor.pengadaan.com dan mendapatkan email atau surat konfirmasi atas pengunduran dirinya.
      • Melanggar ketentuan yang telah ditetapkan oleh PT. Anggada Duta Wisesa sebagai pengelola situs https://vendor.pengadaan.com dan mendapatkan email atau surat konfirmasi atas pengunduran dirinya.
    7. Vendor setuju bahwa transaksi melalui Sistem Online Procurement tidak boleh menyalahi peraturan perundangan maupun etika bisnis yang berlaku di Indonesia.
    8. Vendor tunduk pada semua peraturan yang berlaku di Indonesia yang berhubungan dengan, tetapi tidak terbatas pada, penggunaan jaringan yang terhubung pada jasa dan transmisi data teknis, baik di wilayah Indonesia maupun ke luar dari wilayah Indonesia melalui Sistem Online Procurement yang sesuai Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 11, Tahun 2008, Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).
    9. Vendor menyadari bahwa usaha apapun untuk dapat menembus sistem komputer dengan tujuan memanipulasi Sistem Online Procurement merupakan tindakan melanggar hukum.
    10. PT. Anggada Duta Wisesa sebagai pengelola situs https://vendor.pengadaan.com berhak memutuskan perjanjian dengan Vendor secara sepihak apabila Vendor dianggap tidak dapat menaati ketentuan yang ada.

  3. TANGGUNG JAWAB PENYEDIA BARANG DAN JASA

    1. Vendor bertanggung jawab atas penjagaan kerahasiaan password‚Äźnya dan bertanggung jawab atas transaksi dan kegiatan lain yang menggunakan akun miliknya.
    2. Vendor setuju untuk segera memberitahukan kepada PT. Anggada Duta Wisesa sebagai pengelola situs https://vendor.pengadaan.com apabila mengetahui adanya penyalahgunaan akun miliknya oleh pihak lain yang tidak berhak dan/atau jika ada gangguan keamanan atas akun miliknya itu.

  4. PERUBAHAN KETENTUAN

  5. PT. Anggada Duta Wisesa sebagai pengelola situs https://vendor.pengadaan.com dapat memperbaiki, menambah, atau mengurangi ketentuan ini setiap saat, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya. Setiap Vendor terikat dan tunduk kepada ketentuan yang telah diperbaiki/ditambah/dikurangi.

Apakah anda setuju dengan syarat dan ketentuan di atas?

Tidak Ya